Rabu, 29 Agustus 2012

Rodgers Inginkan Walcott di Skuad Liverpool

 

Liverpool seketika menyatakan ketertarikan kepada winger Arsenal, Theo Walcott, setelah perpanjangan kontraknya di Emirates tak kunjung tercapai.


Saat ini Walcott tinggal menyisakan waktu kurang dari satu tahun bersama The Gunners. Namun hingga sekarang kedua pihak masih belum juga bersepakat mengenai kontrak selanjutnya.

Kabar yang lama beredar adalah mengenai permintaan gaji Walcott yang dinilai terlalu tinggi, yakni mencapai angka 100,000 poundsterling per pekan. Sementara Arsenal hanya akan menyediakan 75,000 poundsterling bagi Walcott.

Arsenal tampaknya masih akan berupaya mempertahankan pemain 23 tahun tersebut dengan mengadakan negosiasi ulang. Tetapi jika kembali gagal, maka kemungkinan Walcott akan dilepas.

Pelatih baru Liverpool, Brendan Rodgers juga telah mengajukan tawaran kepada Arsenal sejak dua minggu yang lalu. Namun hingga kini belum ada respon dari pihak Emirates.

Namun hasrat Rodgers bisa saja sedikit terbantu, mengingat Walcott dan sang ayah adalah penggemar sejati The Reds Liverpool. Kisaran harga yang akan diminta Arsenal diperkirakan sekitar 15 juta poundsterling.

Source: http://www.bola.net/inggris/rodgers-inginkan-walcott-di-skuad-liverpool-dd4000.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar