Minggu, 19 Agustus 2012

Kemenangan Perdana Belum Puaskan Mancini

Kemenangan Perdana Belum Puaskan Mancini 

Pelatih Manchester City, Roberto Mancini menilai timnya harus belajar bagaimana cara memenangkan laga, jika ingin meningkatkan prestasi musim lalu.


Pada laga perdana mereka di Premier League 2012/13, The Citizens sempat tertinggal 1-2 dari Southampton, sebelum akhirnya sukses membalikkan keadaan menjadi 3-2 lewat gol Edin Dzeko dan Samir Nasri.

Hasil itu nyatanya cukup membuat Mancini khawatir. Banyaknya peluang gol yang gagal diselesaikan para pemainnya urung mengakhiri pertandingan lebih awal.

"Saya harap ini adalah hari terakhir kami bermain seperti ini. Memang penting untuk memenangkan pertandingan ini, karena hari pertama selalu menyulitkan," tandas pelatih asal Italia itu.

Meski cukup cemas, namun Mancini tampak memaklumi hal tersebut. Menurutnya hal seperti itu sudah biasa terjadi bagi sebuah tim di laga perdana.

"Ini normal bagi kami. Hal seperti ini juga terjadi dua atau tiga kali musim lalu, tapi saya kira situasi hari ini dikarenakan ini adalah hari pertama. Kami hanya berlatih selama dua minggu sebelumnya," pungkas Mancini.

Source: http://www.bola.net/inggris/kemenangan-perdana-belum-puaskan-mancini-b0bebf.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar