Minggu, 02 September 2012

Wenger: Arsenal Akan Juara Musim Ini

Wenger: Arsenal Akan Juara Musim Ini 
 Terakhir kali Arsenal mengecap kebanggaan sebagai juara Liga Premier Inggris adalah pada musim 2003/04. Masa itu adalah era bersejarah bagi klub dengan skuad Highbury Invincibles mereka. The Gunners menjadi juara tanpa terkalahkan sepanjang musim.


Namun sejak gelar itu, Arsenal dipaksa melihat trofi Liga Premier Inggris dikuasai Chelsea, Manchester United dan yang terakhir Manchester City. Hal itu tak mengendurkan optimisme pelatih Arsenal Arsene Wenger.

"Menjadi juara selalu menjadi tujuan saya. Saya ingin menang dan say yakin tahun ini kami bisa melakukannya. Saya tak peduli berapa lama waktu yang dibutuhkan, tapi kami akan jadi juara lagi. Cinta saya kepada Arsenal tak akan bisa hilang dan saya tak akan pernah menyerah," tegas Wenger.

Wenger lalu melanjutkan bahwa dirinya belum berniat meninggalkan Emirates. Wenger memang banyak dikritik belakangan ini karena dianggap terlalu sering menjual pemain bintang Arsenal. Wenger mengatakan bahwa dirinya tak akan pergi karena hatinya memang milik Arsenal.

Wenger sejatinya tak akan kesulitan mencari pekerjaan baru andainya pergi dari Arsenal. Federasi Sepakbola Prancis bahkan sempat bersedia 'diduakan' jika Wenger bersedia menjadi pelatih Les Bleus dan Arsenal secara bersamaan.

Source:  http://www.bola.net/inggris/wenger-arsenal-akan-juara-musim-ini-e49d6d.html

1 komentar:

  1. SMSQQ Situs Kartu Termewah & Paling Besar Judi Poker Online.

    Play and win the best poker online with smsqq,com

    Untuk info lebih lanjut langsung hubungi bit.ly/2lCay9P :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Facebook : smsqqkontenviralterkini

    Don't forget main game poker online dan BANDAR POKER

    BalasHapus