Jumat, 31 Agustus 2012

Timnas Indonesia Hadapi Argentina di SUGBK

Timnas Indonesia Hadapi Argentina di SUGBK 

Tim Nasional Indonesia kembali dijadwalkan memainkan pertandingan persahabatan melawan Timnas Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, 6 Februari 2013.


"Sudah ada pembicaraan dengan pihak Federasi Sepakbola Argentina (AFA). Sesuai jadwal yang tersedia, kemungkinan tanggal 6 Februari tahun depan. Sekarang komunikasi lanjutan sedang dilakukan Sekretaris Jenderal PSSI Tri Goestoro,'' ungkap Direktur Media PSSI, Tommy Rusihan Arief.

Sebelumnya, sesuai agenda FIFA, pertandingan persahabatan versus Argentina akan berlangsung 14 November 2012.

"Tetapi PSSI sepakat tanggal 6 Februari 2013, karena November Timnas Indonesia sudah siap-siap berangkat ke Malaysia berlaga di Piala AFF 2012,'' lanjut Tommy Arief.

Selain Timnas Argentina, sepanjang tahun 2013, PSSI juga sudah mengagendakan pertandingan persahabatan dengan Timnas Uruguay, Chile, Kolombia, Paraguay, Peru, dan Costa Rica. Dilanjutkannya, pihak yang sudah mendekati kesepakatan adalah dengan Chile, Kolombia, Paraguay, Peru, dan Costa Rica.

"Ini merupakan agenda yang sudah dirancang PSSI untuk laga persahabatan sepanjang tahun 2013. Timnas Indonesia memerlukan pertandingan persahabatan yang berkualitas untuk menambah pengalaman para pemain kita," papar Tommy Arief.

Source: http://www.bola.net/tim_nasional/timnas-indonesia-hadapi-argentina-di-sugbk-e4c1fe.html

1 komentar:

  1. SMSQQ Situs Kartu Termewah & Paling Besar Judi Poker Online.

    Play and win the best poker online with smsqq,com

    Untuk info lebih lanjut langsung hubungi bit.ly/2lCay9P :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Facebook : smsqqkontenviralterkini

    Don't forget main game poker online dan BANDAR POKER

    BalasHapus